Obat Stroke

Stroke tak kunjung membaik meski sudah bolak balik berobat? Ingin sembuh dengan cara pengobatan yang alami aman dan tanpa ada efek samping? Kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Stroke Alami kepada anda sebagai solusi pengobatan penyakit stroke yang alami aman dan tanpa ada efek samping.

obatstroke04siteStroke adalah hilangnya fungsi otak yang disebabkan oleh terhentinya aliran darah ke otak. Jika aliran darah berhenti selama lebih dari beberapa detik, sel-sel jaringan otak yang tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen dapat mati dan menyebabkan kerusakan fungsi otak permanen.

Gejala Stroke kadang – kadang tidak disadari oleh penderita dan menganggap itu hanyagejala stroke yang harus diwaspadai sebagai kondisi yang tidak fit saja, sebagai orang yang peduli dengan kesehatan kita hendaknya waspada terhadap perubahan sekecil apapun atas diri kita dengan konsultasi kepada dokter yang memang ahlinya. Dengan memahami gejala stroke maka kondisi yang lebih parah dapat dihindari.

Berikut ini adalah gejala stroke yang biasanya dialami oleh penderita stroke:

  1. Melemahnya sistem saraf pusat dan menurunnya fungsi sensorik.
  2. Merasa kebingungan dan daya ingat mengalami perurunan.
  3. Menurunnya kemampuan untuk mendengar, mengecap, merasa, membau, refleks menurun.
  4. Kehilangan kemampuan untuk berbahasa seperti yang diucapkan sehari – hari.
  5. Kehilangan kemampuan untuk berhitung.
  6. Tidak dapat mengingat lagi orang atau barang di sekitar yang biasa ditemui sehari – hari.
  7. Merasa kesemutan dan nyeri pada satu sisi tubuh dan kesemutan di sekitar mulut.
  8. Kejang pada salah satu atau seluruh tubuh yang kadang – kadang hilang sendiri.
  9. Gangguan menelan dan mulut terlihat atau terasa miring ( bahasa jawa = mencos ).
  10. Lemah sebelah anggota badan ( kaki dan tangan ) atau lemah seluruh anggota badan ( kaki dan tangan )

Obat Stroke Alami Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Penyakit Dengan Khasiat Ektrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

obatstroke04siteObat Stroke Alami rekomendasi dari Ace Maxs merupakan obat no satu di indonesia yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya stroke. Ace Maxs di produksi oleh PT.H2O Internasional dan sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda sudah sangat terjamin keamanannya. Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung aktioksidan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kenapa antioksidan dibutuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya dan terbukti bahwa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis adalah  antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya dan anda akan terbebas dari penyakit stroke.

Daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan stroke.

Bukti Kesembuhkan Penderita Stroke Setelah Konsumsi Obat Stroke Alami Ace Maxs

Nama      : Sudi Suanda
Umur      : 55 tahun
Asal         : Bekasi, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yg terbata-bata & lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yg dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, & badannya segar, tidur mulai nyenyak & kedua tangannya yg kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi & konsumsi 35 ml ACE MAXS. setiap hari jalan terus.

Untuk anda yang menderita penyakit stroke,  inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat dari Ace Maxs Obat Stroke Alami anda dapat memesan kepada kami dengan mengeirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami Ace Maxs

AMD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
KIRIM KE NO. 0852.2133.0085

Contoh :
AMD : 6 botol : Rima : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.727

AMD Harus Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami

DAFTAR HARGA ACE MAXS RESMI

harga ace maxsKhusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem“KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda membeli produk kami, semoga obat stroke alami ace maxs ini menjadi solusi kesembuhan penyakit stroke yang anda derita.

Obat StrokeAlami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment